Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Pasha Ungu: Adel Sosok Yang Menenangkan Saya

  • Jumat, 24 Juni 2011
  • hari yang cerah untuk jiwa yang tenang
  • Bagi Sigit Purnomo, atau yang lebih dikenal Pasha Ungu, dirinya mungkin adalah salah satu laki laki paling beruntung di muka bumi ini. Hal ini bukan tanpa bukti, menikahi Adelia Wilhelmina pada Maret lalu, adalah bukti nyatanya.
    Sosok Adel di mata Pasha adalah sosok yang membuat Pasha yakin bahwa Adel lah sosok yang paling tepat untuk menjadi pendamping hidupnya dalam rumah tangga.
    "Adel itu dari awal udah tahu saya, termasuk apabila saya ajak untuk menikah, saya nggak perlu banyak menjelaskan lagi kondisi saya," ujar Pasha.
    Pasha pun mengakui, sejak awal menjalin hubungan dengan Adel, keduanya hampir tak pernah menemui sesuatu kendala yang berarti, seperti yang dihadapi kebanyakan pasangan.
    "Jujur, kita berdua nggak pernah banyak berpikir ataupun terlibat dalam sebuah perdebatan atau perbedaan pendapat di dalam hubungan kita. Makanya kita nggak perlu buang-buang energi untuk itu, karena kita berdua tuh udah sama-sama saling mengerti," lanjutnya.
    Beranjak dari pengalaman itulah yang membuat Pasha semakin yakin saat itu, untuk mengambil langkah yang lebih serius, yakni menikahi Adel. Masa-masa pacaran Pasha dan Adel selalu dipenuhi dengan saat-saat yang bahagia.
    "Yang membuat saya senang dan bahagia adalah, Adel itu selalu berbalik ke saya lagi. Selalu dia bilang 'gimana mas Pasha aja'. Itulah yang membuat saya nggak pernah kesulitan menghadapi apapun. Kalau ada momen-momen tertentu, saya suka merenung dan selalu bersyukur bisa dipertemukan dengan Adel. Udah gitu lengkap banget saya juga langsung dikasih si jabang bayi, saya merasa saya dapat semua itu plus-plus," tutur Pasha sambil tertawa.
    Pria yang sudah memiliki anak dari pernikahan terdahulunya ini sangat berharap ini adalah pendamping hidupnya yang terakhir. "Kita kan ngga pernah tahu bagaimana nanti di masa depan, tapi saya terus berdoa mudah mudahan Adel adalah yang terakhir, dan semoga kita terus bahagia dan sejahtera," katanya memgakhiri.

    0 komentar:

    Posting Komentar